BERITA FOTO

Pameran Produk Kimia Hilir 2019


Selasa, 10 September 2019


Plt Dirjen IKFT Abdul Rochim memberikan kata sambutan pada pembukaan Pameran Produk Kimia Hilir 2019 di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 10 September 2019. Dalam paparannya Abdul Rochim menyampaikan bahwa berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, industri barang kimia dan barang dari bahan kimia menunjukan kinerja yang sangat baik dengan nilai pertumbuhan mencapai 10,4% pada semester pertama tahun 2019.









Plt Dirjen IKFT Abdul Rochim didampingi Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi Masrokhan serta Direktur Industri Kimia Hilir dan Tekstil Taufiek Bawazier memukul gong secara simbolis sebagai tanda dibukannya Pameran Produk Kimia Hilir 2019 di gedung Kementerian Perindustrian Jakarta, 10 September 2019.









Plt Dirjen IKFT Abdul Rochim bersama Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi Masrokhan serta Direktur Industri Kimia Hilir dan Tekstil Taufiek Bawazier meninjau salah satu booth pada Pameran Produk Kimia Hilir 2019 di gedung Kementerian Perindustrian Jakarta, 10 September 2019. Pada pameran ini ditampilkan berbagai produk industri kimia hilir seperti minyak pelumas, sabun, cat, hingga alat pemadam api ringan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter