BERITA FOTO

Raker Kemenperin dengan Komisi VI DPR RI


Senin, 2 September 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi jajaran eselon I dan II di lingkungan Kementerian Perindustrian menggelar Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 2 September 2019. Pada Raker kali ini, Menperin bersama dengan Komisi VI DPR RI mengagendakan pembahasan RKA K/L Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2020.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Achmad Sigit Dwiwahjono dan Inspektur Jenderal Kementerian Perindustrian Setyo Wasisto menyampaikan paparannya saat menggelar Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 2 September 2019. Dalam Rapat Kerja tersebut, Komisi VI DPR RI menerima pagu anggaran Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2020 sebesar 2,95 triliun yang dialokasikan pada sembilan program di Kementerian Perindustrian.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Dito Ganinduto serta anggota komisi VI DPR RI Lili Asdjudiredja usai Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 2 September 2019. Menperin mengatakan, tambahan anggaran di tahun mendatang guna mengimplementasikan agenda nasional sesuai peta jalan Making Indonesia 4.0 juga untuk mendorong program vokasi dan link and match menjadi prioritas pada 2020 untuk meningkatkan kualitas SDM yang mampu memenuhi kebutuhan industri dalam negeri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter