BERITA FOTO

Menperin Menjadi Keynote Speaker Pada Rangkaian Acara Social Business Innovation & Green CEO Award 2019


Kamis, 29 Agustus 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Achmad Sigit Dwiwahjono (kiri) berbincang dengan Komisaris Utama Warta Ekonomi.co.id Fadel Muhammad (dua dari kiri) yang disaksikan oleh CEO Warta Ekonomi.co.id Muhamad Ihsan (tiga dari kanan), Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi Meidawati (dua dari kanan) serta Direktur Utama PT Bio Farma Rahman Rustan (kanan) saat menghadiri acara Social Business Innovation & Green CEO Award 2019 di Jakarta, 29 Agustus 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menghadiri acara Social Business Innovation & Green CEO Award 2019 di Jakarta, 29 Agustus 2019. Pada acara yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.co.id Menperin mengungkapkan, pada triwulan II tahun 2019 sektor industri berkontribusi sebesar 19,52 persen terhadap PDB nasional atau yang tertinggi terhadap struktur PDB nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh CEO Warta Ekonomi.co.id Muhamad Ihsan (kiri) menerima cenderamata dari Komisaris Utama Warta Ekonomi.co.id Fadel Muhammad (kanan) usai menjadi menghadiri Social Business Innovation & Green CEO Award 2019 di Jakarta, 29 Agustus 2019. Menperin juga mengatakan, melalui penerbitan Perpres No. 55 Tahun 2019, Pemerintah terus mengakselerasi pertumbuhan industri kendaraan listrik dengan target pertumbuhan produksi sepeda motor dari 7 juta pada tahun 2018 menjadi 10 juta unit kendaraan pada tahun 2025 dengan 20% atau 2 juta unit merupakan kendaraan listrik.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter