BERITA FOTO

Kepala BPSDMI Meninjau Kondisi Gedung SMK-SMTI Makassar Pasca-Kebakaran


Sabtu, 24 Agustus 2019

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian, Eko SA Cahyanto meninjau kondisi gedung labolatorium milik SMK-SMTI Makassar pada Sabtu (24/8/2019). Gedung tersebut terbakar pada Rabu (21/8/2019), yang bermula dari adanya kebakaran alang-alang di lahan kosong sekitar sekolah. Karena cuaca panas dan angin berhembus cukup kencang, api dengan cepat menjalar hingga masuk ke dalam area sekolah SMK-SMTI Makassar.




Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian, Eko SA Cahyanto berbincang dengan Kepala Sekolah SMK-SMTI Makassar, Muhammad Sabri ketika meninjau kondisi gedung labolatorium milik SMK-SMTI Makassar pasca-terjadi kebakaran pada Sabtu (24/8/2019). Eko menegaskan, pihaknya akan segera membersihkan lingkungan dan memulihkan bangunan yang mengalami kerusakan agar proses belajar mengajar dapat beraktivitas kembali.




Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian, Eko SA Cahyanto melakukan uji fungsi tabung pemadam api yang tersedia di SMK-SMTI Makassar pada Sabtu (24/8/2019). Eko menyampaikan, kegiatan simulasi penyelamatan dalam kebakaran perlu dilakukan untuk menumbuhkan budaya sadar bencana agar selalu siap dan waspada untuk keselamatan.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter