BERITA FOTO

Menperin Mendampingi Presiden Pada Panen Produksi Perdana Garam Premium


Rabu, 21 Agustus 2019

Presiden RI Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat (tiga dari kiri) melihat maket tambak garam saat melakukan Panen Produksi Perdana Garam Premium di desa Nunkurus, Kupang, 21 Agustus 2019. Saat ini, Pemerintah terus mendorong peningkatan produktivitas dan kualitas garam dalam negeri, sehingga bisa terserap sesuai kebutuhan dunia industri.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Gubernur NTT Viktor Laiskodat mendampingi Presiden RI Joko Widodo beserta ibu Iriana Joko Widodo saat melihat kualitas garam yang dihasilkan pada acara Panen Produksi Perdana Garam Premium di desa Nunkurus, Kupang, 21 Agustus 2019. Menperin mengungkapkan, secara keseluruhan potensi lahan tambang garam di NTT mencapai 60.000 ha dan paling sedikit 21.000 ha dapat direalisasikan dalam waktu 2-3 tahun ke depan.




Presiden RI Joko Widodo berbincang dengan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Gubernur NTT Viktor Laiskodat saat Panen Produksi Perdana Garam Premium di desa Nunkurus, Kupang, 21 Agustus 2019.Menperin mengatakan saat ini di desa Nunkurus sudah masuk investasi sebesar Rp110 miliar dan ditargetkan tahun depan bisa tergarap hingga 600 hektar lahan garam.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter