BERITA FOTO

Dirjen IKMA Membuka Pameran Gebyar IPPKINDO 2019


Jumat, 21 Juni 2019


Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka Gati Wibawaningsih memberikan sambutannya sebelum membuka Pameran Gebyar Ikatan Pemberdayaan Pedagang Kecil Indonesia (IPPKINDO) tahun 2019 di Jakarta, 21 Juni 2019. Dalam sambutannya, Gati mengatakan untuk dapat menciptakan UMKM yang unggul, diperlukan kemauan untuk maju dalam berwirausaha dimana UMKM harus memiliki karakter yang tangguh dan pemikiran yang visioner, mandiri, tinggi akan nilai kreatifitas, Inovatif, dan dapat menciptakan peluang usaha yang baik.









Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka Gati Wibawaningsih bersama Ketua Umum IPPKINDO Titi Cacuk Sudarijanto (dua dari kanan) memainkan alat musik kolintang yang menandakan secara resmi dibukanya Pameran Gebyar IPPKINDO tahun 2019 di Jakarta, 21 Juni 2019. Gati juga menegaskan, wirausaha yang kreatif akan membuat UMKM akan semakin memiliki peran cukup signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, stabilitas sosial, dan pengembangan sektor swasta yang dinamis.









Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka Gati Wibawaningsih yang didampingi oleh Sesditjen Industri Kecil, Menengah dan Aneka Eddy Siswanto meninjau Pameran Gebyar IPPKINDO tahun 2019 di Jakarta, 21 Juni 2019. Gati berharap IPPKINDO terus berkembang sehingga dapat mendorong kemajuan UMKM khususnya dan pertumbuhan industri nasional pada umumnya yang bermuara pada peningkatan daya saing global yang dicita-citakan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter