BERITA FOTO

Penutupan Pelatihan Master Trainer untuk Pelatih Tempat Kerja di Indonesia


Jumat, 3 Mei 2019

Sekjen Kemenperin Haris Munandar menyampaikan keynote speech pada acara Penutupan Pelatihan Master Trainer untuk Pelatih Tempat Kerja di Indonesia yang bertempat di gedung BPSDMI Kemenperin di Jakarta, 3 Mei 2019. Program Pelatihan Master Trainer untuk Pelatih Tempat Kerja di Indonesia ini merupakan kerjasama antara beberapa lembaga di Indonesia seperti Kemenperin, Kadin dan Apindo serta pihak dari Jerman dalam rangka meningkatkan kualitas tenaga pengajar vokasi khususnya di sektor industri.




Sekjen Kemenperin Haris Munandar menyerahkan cindera mata kepada Wakil Duta Besar Jerman untuk Indonesia Mr. Hendrik Barkeling pada saat acara Penutupan Pelatihan Master Trainer untuk Pelatih Tempat Kerja di Indonesia yang bertempat di gedung BPSDMI Kemenperin di Jakarta, 3 Mei 2019. Pada kesempatan ini juga Haris mengatakan bahwa Indonesia telah mengadopsi standar yang ada di Jerman dalam hal pendidikan vokasi, dan diharapkan akan ada kerjasama lebih jauh antara Indonesia dan Jerman dengan terpilihnya Indonesia sebagai Official Partner Country pada Hannover Messe 2020 mendatang.




Sekjen Kemenperin Haris Munandar beserta jajaran berfoto bersama Wakil Duta Besar Jerman untuk Indonesia Mr. Hendrik Barkeling serta para pengajar dan lulusan Program Pelatihan Master Trainer untuk Pelatih Tempat Kerja di Indonesia di Jakarta, 3 Mei 2019.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter