BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada Seminar Development 4.0


Senin, 29 April 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada Seminar Development 4.0 di Institut Teknologi Bandung (ITB), 29 April 2019. Dalam paparannya, Menperin mengatakan dalam upaya mengajak pelaku usaha manufaktur di dalam negeri memanfaatkan teknologi industri 4.0, Kemenperin telah meluncurkan Indonesia Industry 4.0 Readiness Index (INDI 4.0 yang merupakan indeks acuan bagi industri dan pemerintah dalam upaya mengukur tingkat kesiapan perusahaan untuk bertransformasi menuju industri 4.0 di Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata dari Rektor ITB Kadarsah Suryadi usai menjadi pembicara pada Seminar Development 4.0 di ITB, Bandung, 29 April 2019. Pada seminar yang mengambil tema “Meeting Global Challenges”, Menperin mengatakan bahwa Jawa Barat memiliki potensi besar dalam pengembangan kawasan industri baru, terutama di wilayah Majalengka, Cirebon dan Subang atau disebut “Segitiga Rebana”.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (tiga dari kiri), Rektor ITB Kadarsah Suryadi (tiga dari kanan), Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Kurnia (dua dari kanan), Lektor kepala SAPPK ITB Sonny Yuliar (kiri), serta Ketua ikatan alumni ITB Jawa Barat Arfi Rafnialdi (kanan) usai secara resmi membuka Seminar Development 4.0 di ITB, Bandung, 29 April 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter