BERITA FOTO

Menperin Menghadiri Acara Revitalize Indonesia Textile Industry


Jumat, 29 Maret 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjadi pembicara pada acara gala dinner dengan tema Revitalize Indonesia Textile Industry - From Plantation to Fashion yang diselenggarakan oleh PT Asia Pacific Rayon (APR) di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, 29 Maret 2019. Dalam paparannya Menperin mengapresiasi PT APR yang telah berinvestasi pada sektor industri serat rayon di Riau dengan nilai sebesar Rp11 triliun dan telah menyerap lebih dari 7.000 tenaga kerja.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cindera mata berupa kain yang terbuat dari bahan serat rayon dari RGE Director Anderson Tanoto pada saat acara gala dinner dengan tema Revitalize Indonesia Textile Industry - From Plantation to Fashion yang diselenggarakan oleh PT Asia Pacific Rayon (APR) di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, 29 Maret 2019.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama RGE Director Anderson Tanoto beserta jajaran dengan para desainer yang menampilkan karyanya pada acara gala dinner dengan tema Revitalize Indonesia Textile Industry - From Plantation to Fashion yang diselenggarakan oleh PT Asia Pacific Rayon (APR) di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, 29 Maret 2019.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter