BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada Seminar Sosialisasi Road Map Industri 4.0


Jumat, 29 Maret 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menjadi pembicara pada Seminar Sosialisasi Road Map Industri 4.0 di kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS),Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 2019. Dalam seminar yang mengambil tema Peranan Industri UMKM dalam Ketahanan Ekonomi Nasional di Era Disruptive, Menperin memaparkan bahwa ketersediaan SDM kompeten akan mendongkrak daya saing industri nasional. Apalagi, mereka yang memahami dan menguasai teknologi digital sesuai kebutuhan di era industri 4.0 saat ini.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Rektor ITS terpilih periode tahun 2019-2024 Mochamad Ashari (kanan) serta Rektor ITS periode tahun 2015-2019 Joni Hermana (tengah) saat menjadi pembicara pada Seminar Sosialisasi Road Map Industri 4.0 di kampus Institut Teknologi Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 2019. Menperin mengatakan, Making Indonesia 4.0 mendorong Indonesia untuk mencapai 10 besar ekonomi di tahun 2030, mengembalikan net export ke kisaran 10 persen, meningkatkan produktivitas kerja dua kali lipat, dan alokasi 2 persen dari PDB untuk aktivitas R&D teknologi dan inovasi.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono (empat dari kiri) serta Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar (tiga dari kanan) berfoto bersama Rektor ITS terpilih periode tahun 2019-2024 Mochamad Ashari (dua dari kanan), Rektor ITS periode tahun 2015-2019 Joni Hermana (tujuh dari kanan), anggota komisi III DPR RI Adies Kadir (tujuh dari kiri), anggota komisi II DPR RI Zainudin Amali (lima dari kanan) berfoto bersama jajaran dosen serta mahasiswa yang hadir pada seminar Sosialisasi Road Map Industri 4.0 di kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS),Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter