BERITA FOTO

Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Wilayah Surabaya


Jumat, 29 Maret 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan arahan pada Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Wilayah Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 2019. Pada kesempatan itu Menteri Perindustrian menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2018 terus membaik mencapai 5,17% (year-on-year), lebih tinggi dari pertumbuhan pada tahun 2017 sebesar 5,07%. Pertumbuhan ekonomi terutama didorong oleh industri pengolahan non migas dengan kontribusi 17,63%.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar dan Direktur Jenderal Industri Kimia Farmasi dan Tekstil Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono melakukan diskusi tanya jawab pada Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Wilayah Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 2019. Pada kesempatan itu, Menteri Perindustrian mengatakan bahwa pemerintah mendorong industri daur ulang guna meningkatkan sirkular ekonomi dan mengurangi sampah plastik.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama para pelaku usaha industri di wilayah Surabaya usai Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Wilayah Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter