BERITA FOTO

Peresmian Lab Uji Pelumas PT Surveyor Indonesa


Senin, 18 Maret 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada acara Peresmian Laboratorium Uji Pelumas Surveyor Indonesia di Sentul Jawa Barat, 18 Maret 2019. Dalam paparannya Menperin mengapresiasi PT Surveyor Indonesia atas didirikannya lab uji pelumas ini, karena akan mendukung kebijakan pemberlakuan SNI wajib bagi pelumas yang sudah diterapkan sebelumnya.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Laboratorium Uji Pelumas Surveyor Indonesia di Sentul Jawa Barat, 18 Maret 2019. Dengan diresmikannya lab uji pelumas dengan fasilitas yang lengkap ini ini diharapkan penerapan SNI wajib bagi pelumas akan berjalan lebih efektif, dan tidak ada alasan bagi produsen pelumas untuk tidak menerapkan SNI.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau langsung laboratorium uji pelumas milik PT Surveyor Indonesia pada acara Peresmian Laboratorium Uji Pelumas Surveyor Indonesia di Sentul Jawa Barat, 18 Maret 2019. Selain laboratorium uji, terapadat juga laboratorium mesin untuk menguji pelumas pada kondisi penggunaan yang sebenarnya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter