BERITA FOTO

Menperin Berkunjung ke Mitra Sigaret Kretek di Lamongan, Jawa Timur


Sabtu, 16 Maret 2019

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat mengunjungi para pekerja sigaret kretek tangan di Mitra Produksi Sigaret (MPS) Tani Mulyo di Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan Jawa Timur, Sabtu (16/3). Dalam sambutannya, Airlangga menyebut meski saat ini sudah masuk era industri digital atau industri 4.0 tapi pemerintah tidak akan meninggalkan industri sebelumnya, salah satunya adalah industri sigaret kretek tangan.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disambut oleh Bupati Lamongan, Fadeli saat berkunjung ke Lamongan untuk bertemu dengan para pekerja sigaret kretek tangan di Mitra Produksi Sigaret (MPS) Tani Mulyo di Desa Karanglangit, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (16/3).




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, berbincang dengan Bupati Lamongan, Fadeli (mengenakan batik) dan Ketua paguyuban Mitra Produksi Sigaret Indonesia (MPSI), Joko Wahyudi (mengenakan jaket hitam), saat Menperin bertemu dengan para pekerja sigaret kretek tangan di Mitra Produksi Sigaret (MPS), Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (16/3).




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter