BERITA FOTO

Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Provinsi Banten


Jumat, 15 Maret 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan pemaparan dalam Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Serpong, Tangerang Selatan, Banten (15/3). Dalam sambutannya, Menteri Perindustrian menyampaikan, dialog Temu Usaha ini sebagai forum bagi Kementerian Perindustrian untuk melakukan sharing kebijakan dan update kebijakan dalam rangka akselerasi pertumbuhan sektor industri, selain itu menjadi forum untuk mendapatkan masukan/rekomendasi dalam rangka perbaikan iklim usaha dan iklim investasi. Total peserta pelaku usaha berasal dari 156 perusahaan industri yang sebagian besar produksinya berada di wilayah provinsi Banten dan sekitarnya.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama (dari kiri) Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, & Elektronika (ILMATE) Kemenperin Harjanto, Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy menjadi narasumber dalam sesi diskusi tanya jawab dengan pelaku usaha industri pada rangkaian acara Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Serpong, Tangerang Selatan, Banten (15/3).









Salah satu pelaku industri peserta diskusi menyampaikan pertanyaan kepada Menteri Perindustrian dan Wakil Gubernur Provinsi Banten mengenai upaya pengembangan industri alas kaki di provinsi tersebut dalam Temu Usaha Menteri Perindustrian dengan Pelaku Usaha Industri di Serpong, Tangerang Selatan, Banten (15/3). Para pelaku industri menyampaikan tantangan dan peluang dalam aktivitas industri untuk dibahas solusinya dalam forum.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter