BERITA FOTO

Pelantikan Eselon II di Lingkungan Kemenperin


Selasa, 12 Maret 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan penandatanganan berita acara pelantikan ketika melantik sebanyak sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkungan Kementerian Perindustrian, Selasa (12/3) di Jakarta. Pada para pejabat yang dilantik, Menperin meminta ikut berkontribusi menciptakan iklim industri dalam negeri yang tangguh dan berdaya saing global dalam mengimplementasikan Peta Jalan Making Indonesia 4.0 dalam menyongsong industri keempat.









Pengucapan sumpah dilakukan oleh para pejabat Eseloin II yang dilantik, pelantikan sembilan pejabat Eselon II tersebut, merupakan langkah konsolidasi dalam rangka menata jabatan strategis guna meningkatkan kinerja kementerian dan sektor industri nasional dalam memacu implementasi beberapa program kerja yang harus segera dilaksanakan, sehingga mampu berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada saat pelantikan sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkungan Kementerian Perindustrian, Selasa (12/3) di Jakarta. Pada sembilan pejabat yang dilantik, Airlangga meminta agar terus berinovasi dan tidak terjebak dalam rutinitas. Karena menurutnya, sebagai leading sector dari 4.0 tidak bisa tertinggal dalam teknologi dan sistem yang digunakan sehari-hari.











Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter