BERITA FOTO

Menperin Menjadi Pembicara Pada Kick Off Meeting Cilegon Business Council


Selasa, 12 Maret 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas T. Lembong (kiri) serta Walikota Cilegon Edi Ariadi (kanan) menjadi pembicara pada Kick Off Meeting Cilegon Business Council di Tangerang, 12 Maret 2019. Acara Kick Off Meeting Cilegon Business Council merupakan rangkaian acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian BKPM yang bertujuan untuk meningkatkan investasi serta meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya pada acara Kick Off Meeting Cilegon Business Council di Tangerang, 12 Maret 2019. Menperin mengatakan, Kemenperin bersama 14 pihak yang mewakili asosiasi dan industri petrokimia telah menandatangani perjanjian kerja sama pembangunan politeknik industri petrokimia di Banten yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja kompeten juga sebagai riset dan pengembangan industri petrokimia serta pelayanan kepada industri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima plakat sebagai pembicara dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas T. Lembong usai menjadi pembicara pada Kick Off Meeting Cilegon Business Council di Tangerang, 12 Maret 2019.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter