BERITA FOTO

Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di Jawa Timur yang ke-2


Kamis, 7 Februari 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau stan alat-alat bantuan dari perusahaan yang akan diberikan kepada SMK-SMK vokasi industri di Jawa Timur sebelum meluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di Jawa Timur yang ke-2 di Surabaya, 7 Februari 2019. Peluncuran program pendidikan vokasi industri untuk membangun link and match SMK dan industri telah diselenggarakan oleh Kementerian Peridustrian sejak tahun 2017 dan diawali di Provinsi Jawa Timur.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman yang ditandatangani oleh pelaku-pelaku industri dengan total 97 perusahaan pada Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di Jawa Timur yang ke-2 di Surabaya, 7 Februari 2019.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang-bincang dan memberikan hadiah kepada peserta diklat 3 in 1 penyandang disabilitas di bidang industri garmen dan alas kaki pada Peluncuran Program Pendidikan Vokasi Industri di Jawa Timur yang ke-2 di Surabaya, 7 Februari 2019. Pembukaan diklat sistem 3 in 1 akan diresmikan dan diikuti oleh 50 orang penyandang disabilitas yang akan ditempatkan bekerja di PT. Pradipta Perkasa Makmur. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja penyandang disabilitas di industri tidak kalah dibanding masyarakat umum, sehingga semakin banyak perusahaan industri yang memberikan kesempatan kerja.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter