BERITA FOTO

Eurocham Outlook Ekonomi dan Investasi Indonesia 2019


Rabu, 6 Februari 2019


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat menghadiri Eurocham Outlook Ekonomi dan Investasi Indonesia 2019 di gedung Badan Koordinasi dan Penanaman Modal (BKPM), Jakarta, 6 Februari 2019. Menperin mengatakan, dengan kerja sama yang baik antara Kemenperin dan BKPM, beberapa investor di sektor strategis seperti industri petrokimia dan baja mulai masuk lagi ke Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Kepala BKPM Thomas T. Lembong menjadi pembicara pada diskusi panel Eurocham Outlook Ekonomi dan Investasi Indonesia 2019 di gedung BKPM, Jakarta, 6 Februari 2019. Di tahun ini, selain investasi di lima sektor yang menjadi prioritas dalam Making Indonesia 4.0, yaitu industri makanan dan minuman, tekstil dan pakaian, otomotif, kimia, dan elektronika, Kemenperin juga akan memacu investasi industri pulp dan kertas serta baja.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama disaksikan oleh Kepala BKPM Thomas T. Lembong menerima cinderamata dari Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam Vincent Guerend usai menadi pembicara pada Eurocham Outlook Ekonomi dan Investasi Indonesia 2019 di gedung BKPM, Jakarta, 6 Februari 2019. Menperin optimis di tahun 2019 investasi akan meningkat jika dibandingkan tahun 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter