BERITA FOTO

Indonesia-Japan Automotive Seminar


Selasa, 29 Januari 2019


Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Harjanto menyampaikan sambutannya saat membuka seminar electrified mobility di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 29 Jauari 2019. Pada acara yang dihadiri oleh pelaku industri di bidang otomotif ini, Harjanto mengatakan Jepang menjadi salah satu negara potensial karena teknologi kendaraan listriknya sudah cukup berkembang. Hal ini dapat mendukung investasi bahan baku baterai yang sudah ada di Indonesia.









Dirjen ILMATE Kemenperin Harjanto yang didampingi oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kemenperin, Putu Juli Ardika (tiga dari kanan) berfoto bersama Deputy Director-General, Manufacturing Industries Bureau, Ministry of Economy, Trade and Industry (METI) Yoji Ueda (lima dari kiri) serta para pembicara pada membuka seminar electrified mobility di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 29 Jauari 2019.









Dirjen ILMATE Kemenperin Harjanto bertukar cenderamata dengan Deputy Director-General, Manufacturing Industries Bureau, Ministry of Economy, Trade and Industry (METI) Yoji Ueda saat seminar electrified mobility di gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, 29 Jauari 2019. Harjanto juga mengatakan bahwa Kemenperin berkomitmen untuk selalu mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter