BERITA FOTO

Sekretaris Jenderal Menghadiri Temu Industri 2018


Kamis, 22 Nopember 2018


Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar memberikan sambutan pada acara Temu Industri 2018 yang merupakan forum sinergi dunia usaha bekerjasama dengan Politeknik Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) Jakarta untuk mewujudkan Dual System dalam mempersiapkan SDM Industri yang kompeten di Auditorium Politeknik APP Jakarta, 22 November 2018. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal menyampaikan bahwa skema Dual System diadaptasi dari negara Jerman, Austria, Swiss, & Denmark, diharapkan dengan konsep Dual System ini menjadikan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan daya saing sumber daya manusia (SDM) Indonesia.









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar didampingi Pembantu Direktur 3 Politeknik APP Jakarta Adrianto S. Wiyono menyaksikan penandatanganan MoU antara Direktur Politeknik APP Jakarta Ahmad Wimbo bersama delegasi dari PT. Top Portal Karir pada acara forum Temu Industri 2018 di Auditorium Politeknik APP Jakarta, 22 November 2018.









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar menjadi narasumber bersama Ketua Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) Nofrisel, Perwakilan dari Asosiasi Perusahaan Pos & Logistik (ASPERINDO) Bpk Budi, dan Ketua Indonesia Marketing Association (IMA) Sopan Supandi yang dipandu oleh Moderator Tirtana Siregar dalam sesi diskusi pada rangkaian acara Temu Industri 2018 di Auditorium Politeknik APP Jakarta, 22 November 2018. Sekretaris Jenderal memaparkan bahwa faktor pertumbuhan industri antara lain: Investasi, Teknologi, dan SDM. Penyediaan dan pembangunan SDM industri menjadi tugas dan fungsi dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Industri Kementerian Perindustrian.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter