BERITA FOTO

Kunjungan Kerja Menperin di PT Schneider Electric Manufacturing Batam


Jumat, 16 Nopember 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Asisten II Pemprov Kepri Syamsul Bahrun dan Senior VP Global Supply Chain Schneider Electric untuk Asia Timur dan Jepang Jim Tobojka menyaksikan penandatanganan MoU antara Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin Ngakan Timur Antara dengan Vice President PT Schneider Electric Manufacturing Batam (SEMB) Gabriel De Tissot pada saat melakukan kunjungan kerja ke SEMB di Batam, 16 November 2018.

Nota kesepahaman tersebut berisi tentang pengembangan dan penerapan teknologi industri 4.0 dalam rangka implementasi Making Indonesia 4.0. Tujuannya untuk mengembangkan, meningkatkan keterampilan dan optimalisasi penggunaan teknologi industri 4.0 oleh pelaku industri di Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Senior VP Global Supply Chain Schneider Electric untuk Asia Timur dan Jepang Jim Tobojka mencoba salah satu teknologi yang diterapkan SEMB yaitu Teknologi Virtual Reality untuk mengontrol kondisi mesin pada saat melakukan kunjungan kerja di SEMB ke Batam, 16 November 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin Ngakan Timur Antara berfoto bersama Asisten II Pemprov Kepri Syamsul Bahrun, Senior VP Global Supply Chain Schneider Electric untuk Asia Timur dan Jepang Jim Tobojka, Vice President PT Schneider Electric Manufacturing Batam (SEMB) Gabriel De Tissot, dan jajaran direksi SEMB seusai melakukan kunjungan kerja ke SEMB di Batam, 16 November 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter