BERITA FOTO

Dirjen IKM Menghadiri Kegiatan Hari Kopi Internasional


Kamis, 18 Oktober 2018


Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih memberikan sambutan pada gelaran Hari Kopi Internasional di Makassar, 15 Oktober 2018. Dalam sambutannya, Gati mengatakan Kemenperin melalui Dirjen IKM terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri, dengan langkah strategis yang dilakukan antara lain memfasilitasi bantuan peralatan produksi, peningkatan kompetensi sumber daya manusia, serta promosi melalui kegiatan pameran di dalam dan luar negeri.









Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman secara resmi membuka gelaran Hari Kopi Internasional yang ditandai dengan pemukulan gong di Makassar, 15 Oktober 2018.









Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan peserta pameran saat meninjau stand pada gelaran Hari Kopi Internasional di Makassar, 15 Oktober 2018. Pada gelaran Hari Kopi Internasional tersebut, Kemenperin juga memfasilitasi keikutsertaan IKM pengolahan kopi yang berasal dari Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter