BERITA FOTO

Menperin Mendampingi Menko Perekonomian bertemu dengan Pendiri sekaligus Chairman Eksekutif Alibaba Group


Sabtu, 13 Oktober 2018

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf melakukan pertemuan dengan pendiri sekaligus Chairman Eksekutif Alibaba group, Jack Ma di Bali, 13 Oktober 2018. Pada pertemuan tersebut, Jack Ma berkomitmen untuk membantu meningkatkan kualitas SDM, yaitu dengan mendirikan Jack Ma institute di Indonesia.




Menko Perekonomian Darmin Nasution yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menkominfo Rudiantara (lima dari kanan), Ketua KADIN Rosan P. Roslani (tiga dari kanan), serta Kepala Bekraf Triawan Munaf (empat dari kanan) berfoto bersama pendiri sekaligus Chairman Eksekutif Alibaba group, Jack Ma (enam dari kanan) usai pertemuan di Bali, 13 Oktober 2018. Menperin mengatakan bahwa lima produk dari Indonesia akan dijual melalui platform Alibaba, seperti mi instan, sarang burung walet, crackers, kopi, dan kerupuk udang.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Menkominfo Rudiantara, dan Ketua KADIN Rosan P. Roslani mendampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution beserta pendiri sekaligus Chairman Eksekutif Alibaba group, Jack Ma saat memberikan keterangan pers usai pertemuan di Bali, 13 Oktober 2018.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter