BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Pabrik Panel Listrik Tegangan Tinggi PT. ABB Sakti Industri


Selasa, 9 Oktober 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya sebelum meresmikan Pabrik Panel Listrik Tegangan Tinggi PT. ABB Sakti Industri di Tangerang, Banten, 9 Oktober 2018. Dalam paparannya, Menperin mengatakan, saat ini beberapa produk penunjang ketenagalistrikan yang telah berhasil dibuat oleh industri dalam negeri, di antaranya komponen utama pembangkit seperti Gas Insulated Switchgear (GIS), boiler, generator, power transformator, pompa, balance of plant (BOP), tower transmisi, konduktor, trafo distribusi, dan panel listrik.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto (kiri), Presiden Divisi Power Grids dan Anggota Komite Eksekutif ABB Grids ABB, Claudio Facchin (dua dari kiri), Presiden ABB untuk Wilayah Afrika, Timur Tengah, & Asia, Chuan-Yuan Gu (kanan), serta Commisioner and Shareholders ABB Indonesia Murdaya Poo (dua dari kanan) menggunting pita yang menandakan telah diresmikannya Pabrik Panel Listrik Tegangan Tinggi PT. ABB Sakti Industri di Tangerang, Banten, 9 Oktober 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memperhatikan penjelasan dari Presiden Divisi Power Grids dan Anggota Komite Eksekutif ABB Grids ABB, Claudio Facchin (kanan) dan Presiden Direktur ABB Indonesia Michel Burtin (kiri) saat meninjau Pabrik Panel Listrik Tegangan Tinggi PT. ABB Sakti Industri di Tangerang, Banten, 9 Oktober 2018. Menperin berharap PT. ABB Sakti Industri dapat melakukan transfer teknologi agar daya saing dan kemampuan industri dalam negeri dalam mendukung pembangunan pembangkit listrik lebih meningkat.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter