BERITA FOTO

Forum Diskusi The Opportunity Behind Indonesia 4.0


Kamis, 27 September 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan pemaparan mengenai Industri 4.0 pada Forum Diskusi The Opportunity Behind Indonesia 4.0 di Jakarta 27 September 2018. Kementerian Perindustrian telah menetapkan Roadmap Making Indonesia 4.0 guna memasuki era Industry 4.0 dengan aspirasi besarnya yakni menjadikan Indonesia masuk pada jajaran 10 negara dengan perekonomian terkuat di dunia pada tahun 2030.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan pemaparan mengenai Industri 4.0 pada Forum Diskusi The Opportunity Behind Indonesia 4.0 di Jakarta 27 September 2018. Guna memanfaatkan peluang Industri 4.0 Indonesia berencana untuk merombak kurikulum pendidikan dengan lebih menekankan pada bidang Science, Technology, Engineering, Arts, dan Mathematics (STEAM). Selain itu, fokus meningkatkan kualitas unit pendidikan vokasi seperti Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Politeknik melalui program Link and Match vokasi dengan industri serta kerjasama Litbang dengan Swiss.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cinderamata yang diserahkan oleh CEO Bizcom Sendra Wong pada Forum Diskusi The Opportunity Behind Indonesia 4.0 di Jakarta 27 September 2018. Acara tersebut diisi dan dihadiri oleh pelaku startup, investor, serta pelaku bisnis.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter