BERITA FOTO

Market Sounding Pengembangan Kawasan Industri Petrokimia di Teluk Bintuni


Senin, 24 September 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono berbincang dengan Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani sebelum menghadiri Market Sounding Pengembangan Kawasan Industri Petrokimia Teluk Bintuni di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 September 2018. Proyek Pengembangan Kawasan Industri Teluk Bintuni merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang tercantum dalam Perpres No. 3 Tahun 2016 beserta perubahannya. Rencana Pengembangan awal Kawasan Industri Teluk Bintuni adalah seluas 50 Hektar dari 200 Hektar lahan yang akan dibebaskan.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (dua dari kanan) dan Plt. Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri I Gusti Putu Suryawirawan (kiri) berbincang dengan Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw (kanan) dan Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani (dua dari kiri) saat menghadiri Market Sounding Pengembangan Kawasan Industri Petrokimia Teluk Bintuni di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 September 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya pada acara Market Sounding Pengembangan Kawasan Industri Petrokimia Teluk Bintuni di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 September 2018. Dalam sambutannya, Menperin Bahwa teluk Bintuni mempunyai prospek yang cukup besar untuk pembangunan wilayah industri, karena memiliki Sumber Daya Alam yang potensial dengan cadangan gas bumi yang mencapai 23,7 triliun kaki kubik TCF).










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter