BERITA FOTO

Kemenperin Meraih Penghargaan Opini WTP Lima Kali Berturut-turut


Kamis, 20 September 2018

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut yang diberikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani di Kementerian Keuangan, Jakarta, 20 September 2018. Dengan penghargaan tersebut, Kemenperin dinilai mampu konsisten mempertahankan opini WTP atas audit laporan keuangan selama lima tahun berturut-turut pada periode 2013-2017.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, serta para penerima penghargaan yang memperoleh opini WTP lima kali berturut-turut di di Kementerian Keuangan, Jakarta, 20 September 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berjabat tangan dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X usai menerima penghargaan opini WTP lima kali berturut-turut di di Kementerian Keuangan, Jakarta, 20 September 2018. Menperin mengatakan peningkatan kualitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) juga berperan penting dalam menjaga tata kelola anggaran melalui perubahan paradigma pengawasan dari watchdog menjadi konsultan, penyelesaian tindak lanjut temuan BPK, serta penjaminan mutu melalui pengkajian oleh APIP.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter