BERITA FOTO

Penandatanganan MoU Sekretaris Jenderal Kemenperin dengan BNS


Rabu, 19 September 2018


Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar (tengah) bersama Kepala Badan Standardisasi Nasional (BNS) menandatangani MoU terkait dengan penyelenggaraan program pendidikan Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian (SPK) dalam diklat SDM Industri untuk mendukung 5 sektor manufaktur prioritas Making Indonesia 4.0 pada Workshop Nasional Pengembangan Pendidikan tentang Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian di Jakarta, 19 September 2018.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar (ketiga dari kiri) bersama dengan Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN Dr. Zakiyah, MM (kedua dari kiri) menjadi pembicara dalam diskusi panel pada Workshop Nasional Pengembangan Pendidikan tentang Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian di Jakarta, 19 September 2018.









Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar berfoto bersama (kedua dari kiri ke kanan) Ketua GAPPMI Adhi S. Lukman, Ketua Asosiasi Kaca Lembaran Yustinus Gunawan, Kepala Badan Standardisasi Nasional Bambang Prasetya, dan (kedua dari kanan) Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN Dr. Zakiyah, MM pada Workshop Nasional Pengembangan Pendidikan tentang Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian di Jakarta, 19 September 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter