BERITA FOTO

Raker Menperin dengan Komisi VI DPR RI


Senin, 17 September 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi jajaran eselon I dan II di lingkungan Kementerian Perindustrian menggelar Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 17 September 2018. Pada Raker kali ini, DPR RI menyetujui usulan realokasi anggaran Kementerian Perindustrian tahun 2018 sebesar Rp53,9 miliar guna mendukung implementasi peta jalan Making Indonesia 4.0 dan pengembangan kawasan industri di Teluk Bintuni melalui skema kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU).









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan paparannya saat Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 17 September 2018. Menperin memaparkan beberapa kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan diyakini bakal mendongkrak produktivitas dan daya saing sektor industri yang telah ditetapkan di dalam Making Indonesia 4.0 guna menjadi pionir memasuki era digital.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan anggota komisi VI DPR RI Hardisoesilo (kanan) serta Idris Laena (tengah) usai Rapat Kerja bersama Komisi VI DPR RI di Jakarta, 17 September 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan tambahan anggaran di tahun mendatang guna mengimplementasikan agenda nasional sesuai peta jalan Making Indonesia 4.0 sebagai strategi memasuki revolusi industri keempat.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter