BERITA FOTO

Kunker Menperin ke Vietnam


Selasa, 11 September 2018

Presiden RI Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung disambut oleh Presiden Vietnam Trần Đại Quang saat melakukan kunjungan kerja ke Vietnam, 11 September 2018. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo meminta perhatian Presiden Trần Đại Quang agar hambatan-hambatan perdagangan dapat dihilangkan, termasuk ekspor produk otomotif dari Indonesia. (Foto: Biro pers Setpres)




Presiden RI Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Dubes Indonesia untuk Vietnam Ibnu Hadi, beserta delegasi mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Vietnam Trần Đại Quang beserta delegasi saat melakukan kunjungan kerja ke Vietnam, 11 September 2018. Pada pertemuan tersebut, Indonesia dan Vietnam berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama di bidang perdagangan. Di tahun 2017, total nilai perdagangan RI-Vietnam tahun lalu tumbuh 8,64 persen, sehingga menjadi USD6,82 miliar dibanding tahun 2016 yang mencapai USD6,27 miliar. (Foto: Biro pers Setpres)




Presiden RI Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, beserta delegasi mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Sri Lanka Ranil Wickremesinghe beserta delegasi di sela-sela kunjungan kerja ke Vietnam, 12 September 2018. Pada pertemuan tersebut, dibicarakan upaya bersama Indonesia dan Sri Lanka untuk mengekspor pakaian jadi ke Uni Eropa, juga komitmen Indonesia dalam mendukung pembangunan di Sri Lanka, seperti ekspor gerbong kereta dari Indonesia serta partisipasi dalam proyek pembangunan jembatan baja di Sri Lanka. (Foto: Biro Pers Setpres)




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter