BERITA FOTO

Kunker Menperin ke Korsel


Senin, 10 September 2018

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Korsel Moon Jae-in melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Chairman NRC Kyoung Ryung Seong terkait kerjasama peta jalan revolusi industri 4.0, saat melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan, 10 September 2018. Menperin mengatakan tujuan dari MoU antara lain pelaksanakan kegiatan penelitian bersama, pertukaran untuk pendidikan, pembentukan jejaring antara para ahli dan profesional di masing-masing negara, serta membuka peluang proyek kerja sama.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Kepala BKPM Thomas Lembong (dua dari kanan), Ketua Kadin Indonesia Rosan P Roeslani (kiri), dan Kepala Bekraf Triawan Munaf (dua dari kiri) serta Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Hubungan Internasional Shinta W Kamdani (kanan) menyaksikan penandatanganan 15 MoU dengan nilai investasi senilai USD 446 juta yang dilakukan oleh perusahaan dan institusi pemerintah Indonesia-Korea Selatan pada Forum Bisnis dan Investasi 2018 di Korea Selatan, 10 September 2018.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin (kanan) bersama dengan Kepala Bekraf Triawan Munaf (kiri) serta Menkopolhukam Wiranto (dua dari kiri) saat melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan, 10 September 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan dengan inovasi, daya saing industri nasional akan lebih kompetitif di kancah global.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter