BERITA FOTO

Kuliah Umum Menperin Pada Acara UPH Festival 25


Rabu, 15 Agustus 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan pendiri Lippo Group Mochtar Riady menghadiri acara UPH Festival 25 di Karawaci, Banten, 15 Agustus 2018. Dalam acara yang mengusung tema Nasionalisme di Era Industri 4.0, Menperin mengatakan bahwa generasi muda harus siap dalam menghadapi industri 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Rektor Universitas Pelita Harapan Jonathan L. Parapak memberikan kuliah umum pada acara UPH Festival 25 di Karawaci, Banten, 15 Agustus 2018. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan bahwa ada lima sektor utama di bidang industri yang menopang ekonomi nasional. Kelima bidang industri utama itu makanan minuman, tekstil dan alas kaki (footwear), otomotif alat transportasi, kimia dan terakhir elektronik.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata dari Rektor Universitas Pelita Harapan Jonathan L. Parapak usai memberikan kuliah umum pada acara UPH Festival 25 di Karawaci, Banten, 15 Agustus 2018. Menperin juga mengatakan lima teknologi utama yang menopang pembangunan sistem Industry 4.0, yaitu Internet of Things, Artificial Intelligence, Human Machine Interface, teknologi robotik dan sensor, serta teknologi 3D Printing.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter