BERITA FOTO

Menperin Menghadiri Perayaan Hari Nasional Singapura ke-53


Selasa, 14 Agustus 2018

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mewakili Pemerintah Indonesia memberikan sambutan pada acara Perayaan Hari Nasional Singapura ke-53 di Jakarta, 14 Agustus 2018. Menperin menyampaikan kemitraan antara Indonesia dan Singapura telah berkembang selama lebih dari 50 tahun. Pertemuan formal secara teratur diselenggarakan di semua tingkatan, mulai dari tingkat kerja hingga KTT, yang membahas hampir semua sektor kerja sama.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat menghadiri Perayaan Hari Nasional Singapura ke-53 di Jakarta, 14 Agustus 2018. Menperin juga menyampaikan akan terus berupaya menarik lebih banyak investor ke Kendal Industrial Park di Semarang serta berencana untuk mengembangkan Politeknik Furnitur di daerah tersebut.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumarnayar (dua dari kanan), Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil (kanan), disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) memotong kue tanda Perayaan Hari Nasional Singapura ke-53 di Jakarta, 14 Agustus 2018.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter