BERITA FOTO

Google Untuk UKM


Kamis, 9 Agustus 2018



Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih memberikan paparan serta arahannya saat menghadiri acara Google Untuk UKM di Jakarta, 9 Agustus 2018. Gati mengatakan, Sejak diluncurkan pada 27 Januari 2017 lalu, workshop e-Smart IKM telah diikuti sebanyak 2.900 peserta dengan nilai transaksi dalam jaringan melampaui Rp 600 juta. Sedangkan di tahun ini, peserta e-Smart IKM ditargetkan mampu bertambah menjadi 4.000 IKM dari seluruh Indonesia.









Dirjen IKM Gati Wibawaningsih bersama dengan (kiri-kanan) Head of SMB Marketing Google Indonesia Fida Heyder, Penulis serta inisiator gerakan #GiniGiniGoOnline Windy Ariestanty, Pelaku IKM Anto Wiyono menjadi pembicara pada diskusi panel yang dimoderatori oleh Head of Communication Google Indonesia Jason Tedjasukmana, pada acara Google Untuk UKM di Jakarta, 9 Agustus 2018.









Dirjen IKM Gati Wibawaningsih berfoto dengan Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami (kanan) beserta Head of Public Policy & Government Relations, Google Indonesia Putri Alam (kiri) pada acara Google Untuk UKM di Jakarta, 9 Agustus 2018. Saat ini, Kementerian Perindustrian menggandeng Google dalam digitalisasi UKM untuk mengembangkan pangsa pasarnya dengan program Google Bisnisku, serta mengadakan pelatihan langsung untuk kelompok bisnis yang terpilih. Dengan demikian, diharapkan UKM di Indonesia akan siap bersaing dengan produk luar negeri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter