BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Membuka Innofest ID 2018


Selasa, 24 Juli 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan dan arahan sebelum membuka Innofest di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 Juli 2018. Menteri Perindustrian mengatakan bahwa saat ini dunia telah memasuki era digital economy, dimana model bisnis yang banyak dijalankan adalah berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Ke depannya, investasi bisnis akan cenderung mengarah kepada aktivitas usaha dengan platform yang kita kenal dengan istilah Industry 4.0.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menkominfo Rudiantara didampingi Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara menekan tombol sirine sebagai tanda dibukanya Innofest ID 2018. Innofest ID 2018 dihadiri para asosiasi dan pelaku industri nasional, terutama mereka selaku pengguna teknologi industri 4.0. Selain itu, ada partisipasi dari balai litbang dan unit pendidikan di lingkungan Kemenperin, perusahaan penyedia teknologi baik skala nasional maupun internasional, serta perwakilan technopark.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan Penghargaan Rintisan Teknologi kepada Direktur Produksi PT Pupuk Kaltim Bagya Sugihartana disaksikan Menkominfo Rudiantara usai membuka Innofest ID 2018 di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 Juli 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter