BERITA FOTO

Kuliah Umum Menteri Perindustrian di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Peluncuran Program Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren


Senin, 21 Mei 2018


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Gati Wibawaningsih (kiri) berbincang-bincang dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta Dr. Sofyan Anif, M.Si (kanan) sebelum acara Peluncuran Program Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren, di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Senin, 21 Mei 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan kuliah umum pada acara Peluncuran Program Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren, di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Senin, 21 Mei 2018. Menteri Perindustrian menyampaikan bahwa Pondok Pesantren mempunyai peran penting dalam pembangunan perekonomian nasional di masa depan. Hal ini ditinjau dari jumlah pondok pesantren dan jumlah santri yang mayoritas adalah generasi muda berpendidikan, memiliki integritas dan mental yang tangguh, serta berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan perekonomian nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto secara simbolis menyerahkan bantuan berupa Satu Set Mesin Pengolahan Roti & Produksi Mi Dan Bimbingan Teknis yang diterima oleh perwakilan Pondok Muhammadiyah Hajjah Nuriyah Shabran disaksikan oleh Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Gati Wibawaningsih acara Peluncuran Program Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren, di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Senin, 21 Mei 2018.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter