BERITA FOTO

Pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival 2018


Kamis, 19 April 2018


Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada Pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta (19/4). Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan bahwa saat ini perubahan semakin cepat khususnya di bidang lifestyle. Oleh karena itu, Presiden meminta agar industri fashion muslim Tanah Air bisa terus berinovasi tanpa mengesampingkan nilai-nilai budaya dan agama sesuai ciri khas Indonesia serta diharapkan melalui pelaksanaan Muslim Fashion Festival Indonesia dapat memperkuat ekosistem industri fashion muslim Indonesia sehingga produk fashion muslim Indonesia dapat menguasai pasar lokal sekaligus ekspansi ke pasar global yang bisa mewujudkan Indonesia sebagai pusat mode muslim dunia tahun 2020.









Presiden Joko Widodo didampingi (dari kanan) Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan National Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC), Ali Charisma memukul bedug sebagai tanda pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta (19/4). Pameran Muslim Fashion Festival 2018 merupakan penyelenggaraan ke-3 kalinya yang berlangsung pada tanggal 19-22 April 2018 dengan menampilkan 200 brand fashion muslim Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan salah satu peserta pameran di stand Dhy's by Dhyani Prima setelah pembukaan Pameran Muslim Fashion Festival 2018 di Jakarta Convention Centre, Jakarta (19/4).










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter