BERITA FOTO

Kuliah Umum Presiden RI dengan tema "Bersatu dalam Harmoni" bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)


Selasa, 27 Maret 2018


Presiden RI Joko Widodo memberikan kuliah umum dengan tema “Bersatu dalamHarmoni Menuju Birohkrasi Berkelas Dunia Tahun 2024” kepada 5.000 CPNS di Istora Senayan Jakarta, 27 Maret 2018.
Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan serta membuka perspektif Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar memahami tantangan tugas di era industri 4.0. Dapat disampaikan bahwa Kementerian Perindustrian juga berpartisipasi dengan mengirimkan CPNS yang akan mendapatkan pembekalan dan Orientasi Penguatan Kompetensi Teknis Angkatan II.









Seluruh peserta kuliah umum presiden, memainkan alat musik angklung kolosal sebagai media penegasan tema “Bersatu dalam Harmoni” pada acara Kuliah Uumum Presiden di Istora Senayan Jakarta, 27 Maret 2018. Kegiatan tersebut didokumentasikan di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Penciptaan Rekor Dunia Memainkan Musik Angklung ASN Terbanyak Dengan Jumlah Peserta 5.000 ASN.









Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur menyapa dan berbincang dengan CPNS sebelum meninggalkan tempat pada acara Kuliah Uumum Presiden di Istora Senayan Jakarta, 27 Maret 2018. Kegiatan tersebut juga diperkaya oleh sesi Inspiring Lecture dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, CEO Gojek Nadiem Makarim, dan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Yudi Latief.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter