BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Ketua Majelis Beserta Direksi PT. BKI


Jumat, 24 Nopember 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Ketua Majelis Biro Klasifikasi Indonesia Laksamana TNI (Purn) Marsetio saat menerima kunjungan direksi PT Badan Klasifikasi Indonesia di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 November 2017. Diketahui, PT. BKI merupakan badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China, dan Korea yang ditunjuk sebagai satu-satunya badan klasifikasi nasional untuk melakukan pengelasan kapal niaga.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata berupa buku “SEA POWER INDONESIA” dari Ketua Majelis Biro Klasifikasi Indonesia Laksamana TNI (Purn) Marsetio saat menerima kunjungan direksi PT Badan Klasifikasi Indonesia di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 November 2017. Kementerian Perindustrian telah melakukan kerjasama dengan PT. BKI, diantaranya adalah dalam bidang sertifikasi kompetensi SDM industri perkapalan dan verifikasi TKDN produk industri maritim.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Harjanto (kiri) dan Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar (dua dari kiri) berfoto bersama Ketua Majelis Biro Klasifikasi Indonesia Laksamana TNI (Purn) Marsetio (tiga dari kanan), Direktur Utama PT BKI Rudiyanto (empat dari kiri) di akhir kunjungannya ke Kementerian Perindustrian, Jakarta, 24 November 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter