BERITA FOTO

Wisuda SMTI Yogya dan D1 Politeknik AKA Bogor


Sabtu, 4 Nopember 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri (Pusdiklat) Industri Mujiyono saat menghadiri wisuda Sekolah Menengah Teknik Industri (SMTI) Yogyakarta dan D1 Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor di Yogyakarta, 4 November 2017. Dalam laporannya, Kepala Sekolah SMTI melaporkan bahwa hari ini akan diwisuda 232 lulusan yang terdiri dari 218 orang lulusan SMK SMTI Yogyakarta dan 14 orang lulusan Program D1 Analis Kimia kerjasama SMTI Yogyakarta dengan Politeknik AKA Bogor.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya saat menghadiri wisuda Sekolah Menengah Teknik Industri (SMTI) Yogyakarta dan D1 Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor di Yogyakarta, 4 November 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin mengatakan saat ini Kementerian Perindustrian memiliki 9 SMK, 9 Politeknik, dan 1 Akademi Komunitas yang telah menjadi rujukan bagi pengembangan pendidikan vokasi karena telah berhasil membangun sistem pendidikan yang benar-benar berbasis kompetensi serta link and match dengan dunia usaha industri.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (empat dari kiri), Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri (Pusdiklat) Industri Mujiyono (enam dari kanan), serta kepala sekolah SMTI Yogyakarta Rr. Ening Kaekasiwi (lima dari kanan) berfoto bersama wisudawan terbaik saat menghadiri wisuda Sekolah Menengah Teknik Industri (SMTI) Yogyakarta dan D1 Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor di Yogyakarta, 4 November 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter