BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan Pengurus GAPMMI


Senin, 30 Oktober 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan Minuman Indonesia (GAPMMI) Adhi S Lukman di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 30 Oktober 2017. Dalam pertemuan tersebut, Pengurus GAPMMI berharap adanya sinkronisasi antara kebijakan lintas kementerian yang dapat mendukung ketersediaan bahan baku produksi dalam upaya memacu pertumbuhan industri dalam negeri khususnya sektor makanan dan minuman.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan Minuman Indonesia (GAPMMI) Adhi S Lukman di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 30 Oktober 2017. Menperin menegaskan, pihaknya terus meningkatkan daya saing dan produktivitas industri makanan dan minuman nasional karena sektor ini berperan strategis dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian Panggah Susanto (ketiga kiri) seta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin Ngakan Timur Antara (keempat kiri) berfoto bersama dengan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan Minuman Indonesia (GAPMMI) Adhi S Lukman beserta jajaran pengurus GAPMMI seusai melakukan pertemuan di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 30 Oktober 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter