BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan Perwakilan International Business Chamber


Jumat, 27 Oktober 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Chairman EuroCham Ulf Backlund di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 27 Oktober 2017. Kunjungannya tersebut dalam rangka membahas mengenai Rancangan Undang-Undang Sumber Daya Air sekaligus menyampaikan pandangannya dari para pelaku industri khususnya sektor makanan dan minuman.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi (dari kiri) Dirjen Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional (KPAII) Harjanto, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Ngakan Timur Antara serta Direktur Industri Minuman, Hasil Tembakau, dan Bahan Penyegar Abdul Rochim memberian pemaparan pada pertemuan dengan perwakilan International Business Chamber di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 27 Oktober 2017. Menperin menegaskan, pihaknya terus mendorong pengembangan dan daya saing industri makanan dan minuman karena selama ini sektor tersebut mampu memiliki kinerja yang positif dan memberikan kontribusi signifikan terhadap perekonomian nasional.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Dirjen Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional (KPAII) Harjanto, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Ngakan Timur Antara serta Direktur Industri Minuman, Hasil Tembakau, dan Bahan Penyegar Abdul Rochim berfoto bersama dengan para perwakilan International Business Chamber yang dipimpin oleh Chairman EuroCham Ulf Backlund seusai melakukan pertemuan di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 27 Oktober 2017. Perwakilan yang hadir meliputi EuroCham, AmCham, Jakarta Japan Club, dan US ASEAN Business Council.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter