BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Vice CEO PT PAN Brothers


Jumat, 27 Oktober 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Vice CEO PT PAN Brothers Anne Patricia Sutanto di Kementerian Perindustrian, Jakarta 27 Oktober 2017. PT. PAN Brother merupakan industri padat karya yang berlokasi di Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur dengan total 26.626 mesin produksi dan kapasitas sebesar 90 juta pieces pakaian jadi, dengan total penjualan di tahun 2016 mencapai USD 482,2 juta.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengarkan penjelasan dari Vice CEO PT PAN Brothers Anne Patricia Sutanto di Kementerian Perindustrian, Jakarta 27 Oktober 2017. Dalam pertemuan tersebut diketahui, saat ini PT PAN Brothers akan melakukan ekspansi dengan total investasi mencapai 69,16 miliar dan menyerap 1.402 tenaga kerja. Ekspansi tersebut, akan menambah kapasitas produksi sebanyak 2,4 juta pieces pakaian jadi pertahun.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Ngakan Timur Antara dan Direktur Industri Tekstil, Kulit, Alas Kaki, dan Aneka Muhdori berbincang dengan Vice CEO PT PAN Brothers Anne Patricia Sutanto di Kementerian Perindustrian, Jakarta 27 Oktober 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter