BERITA FOTO

Menperin Membuka Konvensi Nasional Badan Kejuruan Mesin PII


Selasa, 24 Oktober 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya pada Konvensi Nasional Badan Kejuruan Mesin Persatuan Insinyur Indonesia (PII) di Kementerian Perindustrian, Jakarta 24 Oktober 2017. Dalam sambutannya, Menperin memaparkan paradigma industri manufaktur global saat ini memandang proses produksi adalah satu kesatuan antara proses pra produksi, produksi dan pasca produksi.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh (kiri ke kanan) Wakil Ketua Umum PII Heru Dewanto, Ketua Umum PII Hermanto Dardak, serta Ketua Umum Badan Kejuruan Mesin PII Tresna P Soemardi memukul gong yang menandai dibukanya Konvensi Nasional Badan Kejuruan Mesin PII di Kementerian Perindustrian, Jakarta 24 Oktober 2017. Menperin juga mengatakan saat ini kontribusi sektor industri mencapai 22 persen yang merupakan tulang punggung dari perekonomian Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Ketua Umum Badan Kejuruan Mesin PII Tresna P Soemardi menerima piagam kehormatan yang diserahkan oleh Ketua Umum PII Hermanto Dardak usai membuka Konvensi Nasional Badan Kejuruan Mesin PII di Kementerian Perindustrian, Jakarta 24 Oktober 2017. Menperin berharap konvensi yang dilaksanakan dapat menyamakan persepsi dan saling bersinergi, khususnya dengan para akademisi penyelenggara pendidikan tinggi, maupun baik antar sesama instansi pemerintah maupun antara pemerintah dengan pelaku usaha dan instansi terkait lainnya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter