BERITA FOTO

Menperin Meninjau Fasilitas Graving Dock PT. SMI Shipyard


Ahad, 22 Oktober 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy serta perwakilan perusahaan PT. SMI Shipyard Herry Defjan meninjau fasilitas graving dock yang dimiliki oleh PT. SMI Shipyard di di Cilegon, Banten 22 Oktober 2017. Fasilitas graving dock PT. SMI Shipyard telah dilengkapi dengan alat berupa Jib crane sebanyak empat unit masing-masing memiliki kapasitas sebesar 40 ton. Selain itu, terdapat pelabuhan khusus sepanjang 800 meter untuk melakukan floating repair dengan kapasitas shipyard mencapai 150 ribu DWT.









Industri galangan kapal sebagai manifestasi dari cita-cita itu mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat besar agar kepentingan negara dalam mewujudkan konektivitas antar wilayah melalui penguatan sarana transportasi laut dapat terwujud. Hal tersebut dikatakan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau fasilitas graving dock yang dimiliki oleh PT. SMI Shipyard di di Cilegon, Banten 22 Oktober 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan (paling kiri), Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy (dua dari kanan), Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo (paling kanan) serta perwakilan perusahaan PT. SMI Shipyard Herry Defjan berfoto bersama usai meninjau fasilitas graving dock yang dimiliki oleh PT. SMI Shipyard di di Cilegon, Banten 22 Oktober 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter