BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menjadi Pembicara dalam Indonesia Investment & Business Forum di Jepang


Kamis, 19 Oktober 2017

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan pada Indonesia Investment & Business Forum di Jepang 19 Oktober 2017. IIBF merupakan bagian dari rangkaian kegiatan program kerja sama Improvement of International Competitiveness of Manufacturing Industries antara Kementerian Perindustrian dengan JETRO.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjadi pembicara dalam diskusi Indonesia Investment & Business Forum di Jepang 19 Oktober 2017. Menteri Perindustrian mengatakan, pemerintah Indonesia selama ini tidak hanya mendorong penanaman modal dari perusahaan manufaktur Jepang skala besar, tetapi juga berupaya menggandeng kerja sama yang menyasar pada pengembangan teknologi dan inovasi, sumber daya manusia, serta industri kecil dan menengah (IKM) di Indonesia.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Duta Besar RI untuk Jepang Arifin Tasrif (depan, ketiga kiri) dan Executive Vice President JETRO Yuri Sato (depan, ketiga kanan) didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan (kedua kiri), Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Harjanto (kedua kanan), Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (keempat kanan baris belakang), serta Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri Imam Haryono (ketiga kiri baris belakang) berfoto bersama usai sesi diskusi pada Indonesia Investment & Business Forum di Jepang 19 Oktober 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter