BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan Senior Executive Vice President Mitsubishi


Rabu, 18 Oktober 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Senior Executive Vice President Mitsubishi Corporation/Regional CEO Asia & Oceania Mr. Eiichi Tanabe sebelum melakukan pertemuan dengan Mitsubishi Corporation di Tokyo, 18 Oktober 2017. Untuk diketahui, produksi nasional untuk kendaraan roda empat mencapai 1,1 juta unit per tahun dengan jumlah ekspor sebanyak 200 ribu unit per tahun, dengan target di tahun 2020 mencapai 6,5 juta unit per tahun dengan jumlah ekspor sebanyak 228 ribu unit per tahun.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Harjanto dan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan berbincang dengan Senior Executive Vice President Mitsubishi Corporation/Regional CEO Asia & Oceania Mr. Eiichi Tanabe beserta delegasi di Tokyo, 18 Oktober 2017. Dalam paparannya, Menperin memaparkan bahwa Indonesia memiliki potensi pasar domestik yang sangat besar, terutama di tingkat ASEAN.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengarkan penjelasan dari Senior Executive Vice President Mitsubishi Corporation/Regional CEO Asia & Oceania Mr. Eiichi Tanabe saat mengadakn pertemuan dengan Mitsubishi Corporation di Tokyo, 18 Oktober 2017. Menperin berharap penanaman modal dari perusahaan manufaktur Jepang skala besar dapat juga menjalin kerja sama yang menyasar pada pengembangan teknologi dan inovasi, sumber daya manusia, serta industri kecil dan menengah (IKM) di Indonesia.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter