BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan Senior Vice President of JICA


Rabu, 18 Oktober 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono, Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri Imam Haryono, serta Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Harjanto bertemu dengan Senior Vice President of Japan International Cooperation Agency (JICA) Mr. Shinya Ejima beserta delegasi di Tokyo, 18 Oktober 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disaksikan oleh Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Harjanto berbincang dengan Senior Vice President of JICA Mr. Shinya Ejima di Tokyo, 18 Oktober 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin memaparkan bahwa untuk membantu mengatasi kekurangan Infrastruktur di Jakarta, JICA bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia membuat “The Master Plan for Establishing Metropolitan Priority Area for Investment and Industry (MPA) in JABODETABEK Area yang telah disetujui pada Oktober 2012.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bertemu dengan Vice President of JICA Mr. Shinya Ejima di Tokyo, 18 Oktober 2017. Pertemuan dengan delegasi JICA merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan merancang rencana konseptual utuk pengembangan industri jangka menengah dan panjang sehingga program kerja sama di masa mendatang antara Kementerian Perindustrian dan JICA dapat disusun.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter