BERITA FOTO

Menperin bertemu dengan CEO Mitsubishi Motors


Selasa, 17 Oktober 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan berbincang dengan CEO Mitsubishi Motors Mr. Osamu Masuko beserta jajarannya di Tokyo, 17 Oktober 2017. Mitsubishi Motors merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1970, dengan penjualan produk di lebih dari 160 negara.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berjabat tangan dengan CEO Mitsubishi Motors Mr. Osamu Masuko beserta jajarannya di Tokyo, 17 Oktober 2017. Pada kesempatan tersebut, Menperin berharap dapat terjalin kesepakatan bersama guna menumbuh kembangkan sektor manufaktur melalui peningkatan investasi dan perluasan pasar.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan foto bersama dengan CEO Mitsubishi Motors Mr. Osamu Masuko beserta jajarannya seusai pertemuan di Tokyo, 17 Oktober 2017. Sepanjang tahun 2016, nilai investasi Jepang ke Indonesia sebesar USD5,4 miliar atau naik 86 persen dibanding tahun sebelumnya yang mencapai USD2,9 miliar.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter