BERITA FOTO

Pertemuan Sekjen dengan Delegasi ASEAN Nagoya Club


Senin, 16 Oktober 2017


Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar mengadakan pertemuan bersama dengan Delegasi ASEAN Nagoya Club di Kementerian Perindustrian, Jakarta 16 Oktober 2017. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Delegasi ASEAN Nagoya Club membawa 44 perusahaan yang siap bekerjasama atau berinvestasi di Indonesia dan dijadwalkan akan berpartisipasi dalam business matching yang diadakan di Jakarta.









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar yang didampingi oleh pejabat eselon II di lingkungan Kementerian Perindustrian bertemu dengan Delegasi ASEAN Nagoya Club di Kementerian Perindustrian, Jakarta 16 Oktober 2017. Indonesia dan Jepang menjadi mitra strategis dalam upaya pembangunan ekonomi kedua negara. Di tahun 2016, nilai investasi Jepang ke Indonesia sebesar USD5,4 miliar atau naik 86 persen dibanding tahun sebelumnya.









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar foto bersama dengan Director ASEAN Nagoya Club Takeshi Ori di akhir pertemuannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 16 Oktober 2017. Saat ini sudah mencapai lebih dari 1.750 perusahaan, dengan kegiatan usahanya di bidang manufaktur, infrastruktur, dan jasa. Beberapa sektor manufaktur Jepang yang cukup aktif berinvestasi di Indonesia, antara lain industri otomotif, logam, mesin dan elektronika.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter